CARA EXTRACT DAN INSTAL GAME DI PC ( KOMPUTER ) YANG DI PART












Banyak orang yang bertanya kepada ane :

penanya :

gimana sih cara instal game pc yang  part ya ada banyak...?

ane jawab :

gampang tinggal ekstrak aja ko

penanya :

udah tapi tetep ga bisa.....


Memang untuk menginstal game yan berPART mungkin sampai 14 part  pertamnya yang harus dilakukan adalah ekstrak file tersebut. tapi bagai mana cara ekstraknya <== inilah yang menjadi pertanyaan


CARA EKSTRAK FILE GAME PC YANG DI PART

ikuti gambar dibawah ini :

Blok semua partnya dan klik kanan dan pilih extract to dan otomatis akan mengEXRACT semua partnya






dan akan menghasilkan folder seperti di bawah ini





Buka folder tersebut dan ente akan mendapatkan file .exe dan ente tinggal instal gamenya


MUDAH BUKAN

Comments

  1. gan,ane kok setiap ekstrak selalu error to check ,gimana gan,mohon pencerahannya.

    ReplyDelete
  2. Games saya gak bisa di eksrak gan.gak ada tulisan nya gan.itu gimana ya?

    ReplyDelete
  3. Makasihh gan skarang and day bisaa horeee

    ReplyDelete
  4. Ko punya saya ada tulisan win rar:diagnostig messeges

    ReplyDelete
  5. Ko punya saya ada tulisan win rar:diagnostig messeges

    ReplyDelete
  6. Itu tandanya ada data yg corrupt

    Jika ada data yg corrupt unduh ulang part yg datanya corrupt dan coba lagi extractnya

    ReplyDelete
  7. thx infonya...tp background lagunya alay

    ReplyDelete
  8. knp nih ada diagnosis messeges padahal kaset gimana ini ?

    ReplyDelete
  9. gan, aku download game swat 4 tapi kok ktnya no disk inserted

    ReplyDelete
  10. Saya beli game COD untuk anak...dpt 8disc..saya tanya sm penjual (beli Online pertanyaan via WA)...katanya tinggal gunakan "extract gunakan extract winrar setelah itu install sprt biasa"
    Bingung saya gan awam

    ReplyDelete
  11. Saya beli game COD untuk anak...dpt 8disc..saya tanya sm penjual cara install nya (beli Online pertanyaan via WA)...katanya tinggal gunakan "extract gunakan extract winrar setelah itu install sprt biasa"
    Bingung saya gan awam

    ReplyDelete
  12. bila ada smadav nya gimana gan,,,, plese jawab gan,,

    ReplyDelete
  13. makasih min, membantu banget info nya dalam memajukan usaha Bioskop Online gw..

    ReplyDelete

Post a Comment